4 Strategi SEO Yang Bisa Menghasilkan Traffic Yang Ditargetkan

keyword

Mengembangkan strategi SEO yang dapat mengantarkan traffic dalam jumlah besar ke situs anda dalam waktu sebulan bukanlah pekerjaan yang muda, trutama jika anda ingin pengunjung anda terkonversi menjadi keuntungan bagi anda. Menghasilkan traffic yang ditarget atau pengunjung yang memiliki keinginan untuk memanfaatkan jasa atau produk yang anda tawarkan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari website anda.

Kabar baiknya adalah ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mempercepat proses agar situs anda disadari keberadaanya oleh orang – orang yang menginginkan informasi, jasa, atau produk yang anda sediakan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan pengunjung yang ditargetkan khusus hanya dalam sebulan.

1. Targetkan Long-Tail Keyword Yang Mudah Diranking Melalui Posting Blog

Jika situs anda masih belum memiliki bagian blog , maka anda lebih baik segera membuatnya. Blog dapat menguntungkan bisnis anda dalam banyak cara dan secara kosisten mengantar traffic ke situs anda adalah salah satu fungsi tersebut. Menggunakan Long-Tail keyword dalam judul posting blog anda (misal, Bagaimana Untuk Belajar SEO) dapat sangat membantu performa situs anda dalam hal menghasilkan traffic, melihat strategi ini dapat membawa posting blog anda pada puncak SERPs tanpa meningkatkan posting anda lebih lanjut.

Posting blog secara natural dapat merank diri mereka sendiri berdasarkan relevansi topiknya seperti yang dilihat oleh search engine dan memanfaatkan dari keyword dengan kompetisi renda akan membuat rank page anda beradapa pada puncak page SERPs dalam waktu dekat, yang juga berarti lebih banyak traffic organik untuk situs anda.

2. Menargetkan 3-5 Keyword Untuk Setiap Page Pada Situs Anda

Menciptakan page atau posting blog anda dengan keinginan untuk meranking lebih dari 2 keyword merupakan cara yang pintar, karena hal ini akan membiarkan situs anda untuk menarik lebih banyak traffic relevan bersama prosesnya. Contoh, jika situs anda memliki 15 posting blog atau page pada bulan partama dan setiap page menargetkan 3 keyword yang berbeda. Totalnya anda akan memiliki 45 keyword yang memberikan anda traffic secara terus – menerus dalam sebulan.

Melakukan strategi ini sangatlah simpel, dimana anda hanya perlu untuk menggunakan atau menyatukan keyword yang ditargetkan pada judul page atau posting, URL, dan dalam body page atau posting.

3. Dofollow Komentar Blog

Mengomentari pada blog dengan tema yang sama seperti situs anda – terutama blog yang mengijinkan link atribut dofolow pada bagian komentar mereka – adalah salah satu cara efektif untuk mempromosikan situs anda dan meningkatkan ranking search keyword anda. Teknik ini memiliki banyak keuntungan dan pastinya bisa membawa promosi anda pada waktu yang lama, mengingat bahwa cara ini memungkinkan anda untuk mendapatkan backlink yang relevan dan dapat memungkinkan membangun hubungan dengan blogger lain yang berkaitan dengan niche anda.

Networking dengan blogger lain sangatlah bermanfaat, terutama dengan penempatan link dengan value yang lebih tinggi seperti special mentions, in-content link (digunakan sebagai sumber), kesempatan guest blogging, dan review yang disponsori. Bagaimanapun, meninggalkan komentar pada blog dengan menggunakan keyword sebagai text anchor dapat membantu meningkatkan search rankingnya hanya dalam seminggu, terutama jika link yang anda bangun adalah dari topik yang relevan dan merupakan dofollow atribut.

4. Guest Blog Posting

Guest bloggin telah diketahui sebagai cara membangun link yang sangat menguntungkan dalah hal mengarahkan traffic, mendapatkan link berkualitas tinggi, melewati Pagerank, dan meningkatkan ranking SERP. Merupakan hal yang terbaik untuk memilih blog yang relevan dengan situs anda, memiliki ranking page yang tinggi, dan menerima banyak traffic pada situs mereka (bisa didasarkan melalui Alexa traffic rank).

Dalam memilih topik untuk ditulis dalam guest posting, menulis topik yang ketat tentang keyword yang anda inginkan merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan hasil maksimum dari teknik ini, sejak link yang akan dapat dibangun melalui bio author anda akan memiliki score yang lebih tinggi berdasarkan relevansinya serta reader yang ditargetkan akan membaca guest posting tersebut.

Source: https://www.tipsandtricks-hq.com/6-seo-strategies-that-can-generate-highly-targeted-traffic-2966

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *