Beli hosting ditempat kami, dapatkan diskon-nya

   
     Kontak : 0856-4869-6044
SMS Center : 0856-7171-575 (IM3)

Tap To Call

5 Hal Yang Harus Dihindari Diakukan Pada Page Penjualan Anda

page penjualan

Page penjualan (Landing Page) anda adalah sales digital situs anda yang memiliki tugas untuk menampilkan dan mempromosikan produk anda dan juga menyakinkan readerreader anda untuk menjadi kostumer anda.

Seorang sales sukses dilatih untuk memberikan kostumer pengalaman yang lancar, tanpa rasa sakit, dan informatif, tapi juga harus kondusif untuk mencapat tujuan akhir dari melakukan penjualan.

Page penjualan anda haruslah melakukan hal yang sama.

Semua sales yang kompeten selalu menghindari melakukan hal – hal yang akan menurunkan kesempatan untuk melakukan penjualan dan hal yang sama juga harus dialami oleh page penjualan yang bagus.

Oleh karena itu, pada posting saya kali ini, saya akan menunjukkan beberapa kesalahan umum pada page penjual yang dibuat oleh orang – orang yang akan menghambat kesempatan mereka mendapatkan konversi yang sukses dan maka dari itu kenapa anda harus menghindari melakukan hal yang sama pada page penjualan anda.

1) Call To Action Yang Tidak Jelas atau Ambigu

Tujuan utama dari page penjualan anda adalah untu membuat orang – orang melakukan aksi tertentu yang anda inginkan. Dalam kebanyakan kasus, aksi yang dimaksud selalu berhubungan dengan melakukan pembelian. Oleh karena itu elemen “call to action’ pada page yang mungkin dapat berupa button atau gambar atau link haruslah sejelas dan semencolok mungkin.

Jika orang – orang rela datang ke page penjualan anda untuk mencari tahu tentang produk anda, ini dapat berarti mungkin mereka tertarik untuk membeli produk anda, jadi kenapa membua langkah berikutnya menjadi lebih sulit dengan meletakkan call to action anda ditempat yang sulit ditemukan di page anda?

Button anda dan call to action anda harushlah mudah untuk ditemukkan dan sama sekali tidak ambigu dalam tujuan mereka untuk menyampaikan pesan kepada reader tentang apa yang anda ingin mereka lakukan.

2) Menyajikan Terlalu Banyak Informasi Atau Informasi Yang Tidak Relevan Dengan Tujuan Page Penjualan Anda

Survey telah membuktikan bahwa secara umum, pengunjung website menghabiskan sekitar 20 detik pada page website sebelum mereka memutuskan untuk meninggalkannya atau menlanjutkan membaca.

Maka dari itu jikan page anda berisi dengan terlalu banya infromasi yang tidak relevan dengan page penjualana anda, reader akan menjadi bingung atau jengkel atau mereka akan kehilangan kesabaran mereka dan meninggalkan situs anda.

Page penjualan anda haruslah hanya mengandung informasi yang jelas, ringkas, dan relevan yang akan membantu reader anda mengetahu tentang produk anda dan keuntungannya dan bagaimana mereka bisa membeli produk anda.

3) Pemilihan Bahasa Headline Anda Buruk

Ketika seseorang datang ke page penjualan anda, hal pertama yang akan mereka lihat dan baca adalah headline. Sejumlah kecil kata yang terkandung dalam headline biasanya akan menentukan jika pengunjung ingin melanjutkan membaca page anda atau tidak.

Headline harus mampu menarik perhatian reader ke dalam page dengan membuat reader tidak bisa tidak melanjutkan membaca untuk mencari tahu tentang apa yang dikatakan di dalam headline.

Menulis headlone yang bagus merupakan hal penting untuk efektivitas page penjualan anda dan anda harus belajar tentang bagaimana cara melakukannya.

4) Anda Mengikari Janji Anda Pada Reader Anda

Orang – orang akan rela datang ke page penjualan anda, mengharapkan untuk melihat sesuatu yang spesifik. Contohnya, mereka mungkin telah mengklik salah satu email marketing anda yang menyindir bahwa anda memiliki produk yang membantu orang – orang menghemat 30% tagihan listrik mereka. Tetapi ketika mereka datang ke page epnjualan anda, anda menjual sesuatu yang sangat berbeda.

Memecah kepercayaan reader anda pada awal tahap marketing merupakan kesalahan yang fatal dan harus dihindari bukan hanya untuk alsan etika, tapi hal terjebut juga berdampak negatif bagi kesuksesan bisnis anda.

Selalu pastikan bahwa konten page penjuala anda menyediakan apa yang anda janjikan pada reader anda ketika mereka mengklik ad atau link sebelum data ke page anda.

5) Tidak Menyediakan Informasi Yang Cukup Tentang Produk Anda Dalam Page Penjualan Anda

Jika informasi tentang produk anda kurang, maka mereka tidak akan siap untuk mengambil resiko memberikan uang yang mereka peroleh dengan susah payah untuk membayar sesuatu yang mereka tidak cukup ketahui.

Page penjualan anda haruslah memberikan kepercayaan yang cukup untuk reader anda dan ketika mereka mengklik tombol “buy now”. mereka akan mendapatkan persis seperti apa yang mereka inginkan. Cara terbaik untuk menanamkan kepercayaan ini dalam prospektif pembeli adalah dengan menyediakan informmaso uang cukup tentang keuntungan produk anda dalam page penjualan anda.

Source: https://www.tipsandtricks-hq.com/things-to-avoid-doing-on-your-landing-page-5287

Post Tagged with ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor