Inilah Alasan Kenapa Perusahaan harus memiliki email hosting

Bagi anda yang bergerak dibisnis online terutama bagi perusahaan yang maju layanan email hosting adalah salah satu pilihan yang harus anda pikirkan. kenapa saya bilang menjadi pilihan. sebab tidak mungkin jika perusahaan yang sudah bergerak dalam bisnis online memanfaatkan email gratisan. ini salah satu alasan, namun banyak sekali alasan yang harus anda ketahui untuk menggunakan layanan email hosting.

Semakin hari jumlah marketing online semakin meningkat salah satunya menggunakan fasilitas email marketing dan saat ini email marketing merupakan salah satu cara untuk menggait klien anda melalui email dan pospek yang anda dapat cukup menjanjikan. perlu anda ketahui bahwa hampir 99% pengguna internet memiliki fasilitas email untuk kebutuhan mereka. dari sebab inilah kita ambil kesimpulan bahwa email marketing masih menjadi salah satu ladang yang sangat subur untuk lebih meningkatkan omset perusahaan anda.

Mungkin anda bertanya apa hubungannya dengan email hosting. ini yang sering tidak diperhatikan oleh beberapa seorang marketer. email dengan nama brand lebih cenderung menjadi salah satu cara untuk mengenalkan pada klien dan mempermudah mereka untuk datang kembali. bisa anda bayangkan bila anda menggunakan layanan email gratis misalnya menggunakan layanan email dari yahoo atau gmail. kedua email ini kemungkinan untuk tingkat perhatian dari klien kurang begitu mengena beda kalau anda menggunakan layanan email hosting. orang dengan mudah bisa mengingat perusahaan anda bila menggunakan email hosting. contoh kecilnya seperti ini. anda mempunyai toko online atau bisnis online dan anda mempunyai website katakanlah website anda usaha.com bila anda menggunakan email hosting makan penulisan email akan seperti ini.

support@uasaha.com atau bisa juga team@uasaha.com

namun bila anda menggunakan layanan gratis maka penulisan yang mungkin saja akan seperti ini

supportusaha@gmail.com atau bisa jua teamusaha@yahoo.com

Secara logika mungkin anda mengira dengan menggunakan layanan gratis sama hasilnya, anggapan anda sudah salah sebab dengan penulisan diatas dan penulisan email yang dibawah jauh berbeda. yang membedakan dan kemungkinan klien akan sering mengingat email yang diatas. dari segi keuntungan bila anda menggunakan layanan email hosting dan email gratis.

  • Keuntungan yang pertama orang akan mudah mengingat dengan nama domain perusahaan anda.
  • Selain anda menggunakan email sebagai salah satu cara mengirim surat elektronik. email anda menjadi brand untuk website anda. silahkan lihat lebih dalam seperti contoh diatas.
  • Email Hosting sangat memungkinkan untuk mengirim email secara massal dan untuk tingkat spam email hosting jago untuk memfilter spam. ini salah satu bukti nyata. namun bila anda menggunakan email gratisan dalam setiap hari berapa spam yang anda terima ratusan atau ribuan?
  • Jika enada menggunakan email hosting tersedia data backup email yang artinya anda bisa backup email dari klien anda dengan mudah yang langsung dari directadmin.

Itulah beberapa pertimbangan yang harus anda ketahui Kenapa Perusahaan harus memiliki email hosting.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *