Enfold Template WordPress Multipurpose Terbaik

Ada hal yang menarik ketika menggunakan CMS wordpress. karena dengan platform dari wordpress website yang kita kembangkan akan terasa indah dan menarik tentunya. selain itu wordress juga mendukung berbagai gaya template yang bisa anda sesuaikan dengan kepentingan anda baik itu untuk perusahaan, bisnis online atau toko online. salah satunya dengan menggunakan template Wordpress Multipurpose untuk profile perusahaan atau untuk bisnis online anda.

Template WordPress Multipurpose

DEMO | ORDER

Template WordPress Multipurpose sangat cocok sekali untuk membuat website anda profesional. anda juga bisa menggunakan tampilan portofolio yang memungkinkan para pengunjung untuk melihat desain atau gambar dari produk yang anda tawarkan.

Pada area setting template anda bisa menyesuaikan warna yang bisa anda sesuaikan sendiri, selain itu Template WordPress Multipurpose mempunyai fitur shortcode yang bisa anda gunakan untuk lebih menarik pada setiap postingan atau sekedar untuk membuat tombol buttom dengan mudah.

SEO Friendly

Template WordPress Multipurpose dibangun dengan praktik SEO terbaik. pada pembuatan template pengaturan kode HTML dan CSS sudah diatur sedemikian rupa sehingga mesin pencari dapat mengindeks konten situs Anda dengan mudah. Konten penting selalu ditempatkan sebelum unimportent dalam kode sumber Anda (misalnya: Blog Post konten sebelum Sidebar), Headlines dalam pos tag (h1, h2, h3 dll) Penempatan tag heading ini sangat penting untuk memberitahukan mesin pencari bahwa tag heading adalah salah satu prioritas dari isi website tersebut.
Dengan Template WordPress Multipurpose anda diperlengkapi dengan baik untuk mendapatkan peringkat tinggi google serta menarik minat pengunjung untuk menunjukkan kepada mereka tentang layanan perusahaan anda.

Responsive

Template WordPress Multipurpose adalah Template responsif yang mampu beradaptasi dengan semua browser internet serta akan menyesuaikan semua tata letak sesuai dengan ukuran layar pda browser pengunjung. Pada desain slideshow pada tema ini juga sudah diaktifkan dengan akselerasi perangkat keras, yang berarti slideshow bisa bekerja sangat ringan pada perangkat versi mobile seperti ipad atau iphone

Fitur utama pada template ini:

  • Unqiue Drag dan Drop Template Builder.
  • Dilengkapi dengan elemen unik untuk Template Builder seperti:
    • Kolom, Slider, Buttons, Galeri, tim, Tabs, Toogles, akordion, Tabel Data, Call to Action Buttons, Testimonial dan masih banyak lagi.
  • Instant Search Ajax: Penggunjung akan mudah untuk  mendapatkan hasil post dalam website dengan beberapa ketikan.
  • WPML Plugin, plugin ini untuk menangani bisnis Anda untuk dukungan beberapa bahasa.
  • Responsif desain: dapat di akses dengan browser perangkat yang lebih kecil (iphone, ipad)
  • Retina : akan memperindah tampilan website anda di smarthpones dan tablet
  • Dukungan untuk WordPress Multisite
  • 2D + 3D Layer slider slideshow
  • Mudah untuk membuat Slider dengan hitungan detik
  • Semua slideshow dioptimalkan untuk perangkat mobile (akselerasi according untuk dukungan CSS3 slider)

DEMO | ORDER

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *