Membuat Konten Untuk Menarik Link

konten

Kita semua tahu tentang kata – kata yang mengatakan bahwa konten adalah raja, tapi apa arti dari kata “konten adalah raja”? Apakah ini berarti Google hanya menyukai konten? Jawabannya adalah ya, tapi alasannya adalah karena Google bergantung pada kontan yang bagus untuk menarik link secara natural, memberikan sinyal value yang jujur dan dapat dipercaya. Jadi merupakan hal yang jelas bahwa anda ingin sinyal tersebut untuk mengatakana bahwa situs anda adalah situs yang dicari oleh orang – orang. Tidak termasuk fakta bahwa memiliki link konten yang lakay adalah apa yang diinginkan oleh setiap situs untuk mendapatkan trafic, ranking, dan kredibilitas. Semua hal tersebut membantu sebuah situs menjadi lain dari saingannya. Jadi, apa sebenarnya rahasia dari menciptakan konten yang menarik link?

Research

link

Langkah pertama untuk mencari tahu apa yang bisa anda lakukakan untuk mendapatkan link adalah melihat apa yang dilakukan oleh yang lain untuk mendapatkannya. Ada beberapa tempat yang bisa anda datangi untuk menemukan jawabannya:

Pesaing – Carilah kontan yang memiliki performa terbaik pada situs pesaing anda. Beberapa konten tersebut mungkin mustahil untuk ditiru, tapi usaha dari pesaing anda mungkin dapat menginspirasi anda dengan strategi yang bisa anda gunakan pada situs anda sendiri.

Blogger Top Dan Situs Informasi – Ketika anda menemukan blog yang relevan atau situs yang popular, anda melihat pada semua posting, pertanyaan, atau hal – hal lain pada situs tersebut yang memberikan anda indikator tentang hal apa yang akan dilink oleh orang – orang dengan senang hati. Lalu anda dapat membawa aset – aset tersebut pada level yang lebih tinggi.

Tool – Keyword tool adalah tool yang sangat membantu dalam mencari tahu apa kalimat atau pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang – orang yang mungkin berkaitan dengan situs anda. Anda dapat menggunakan informasi tersebut untuk menulis artikel atau membangun info grapik yang membahas topik – topik yang dicari tersebut.

Ketika anda meluangkan waktu untuk menganalisis mana yang berkinerja dengan baik, maka anda dapat meningkatkan peluang anda untuk mencapai target anda. Anda tidak bisa memberikan orang – orang apa yang mereka inginkan jika anda tidak tahu apa yang mereka inginkan.

Judul

konten

Menulis judul yang bagus merupakan hal penting dari mendapatkan konten yang mendapat link. Tidak ada formula rahasia dalam menulis judul yang bagus tapi anda beberapa hal yang bagus untuk dipratekkan.

Cocok Dengan Subjek – Kadang – kadang, menipu orang dengan judul seperti “Mobil Badut Untuk Semua Orang” yang sebenarnya mendirect ke posting yang membahas tentang sejarah dari Mini-Cooper, merupakan hal yang menyenangkan. Memang menyenangkan tapi itu bukanlah apa yang orang – orang cari ketika mereka mengklik judul tersebut. Lebih baik untuk langsung menyapaikan topik yang sesuai dengan judul yang anda buat jadi anda dapat mempertahankan reader yang telah anda dapatkan.

Buzzword Masih Bekerja – Anda tahu bagaimana orang – orang suka menggunakan kata – kata seperti “terjamin” dan “baru dan ditingkatkan” pada kebanyakan judul? Mereka melakukannya karena kata – kata tersebut melakukan tugasnya dengan baik. Kata – kata terntentu seperti “gratis”, “cepat”, dan “terbaik” masilah menangkap perhatian orang – orang. Kata – kata tersebut memang tampak komersial dan telah banyak digunakan, saya tahu itu. Tapi mereka masih melakukan tugasnya dengan baik, jadi jangan abaikan mereka.

Promosi

link

Anda dapat membuat semua konten yang anda inginkan dan hal tersebut bisa menjadi menajubkan, tapi jika tidak ada yang pernah melihatnya, maka membuat konten sebanyak yang anda mau akan menjadi sia – sia. Mempromosikan konten anda dengan baik merupakan hal yang sama pentingnya dengan membuat konten anda terlihat bagus. Masalahnya adalah membuat orang – orang menyadari keberadaan konten anda adalah bagian tersulit dari mendapatkan link. Untungnya ada beberapa cara untuk membuatnya menjadi lebih mudah:

  • Buat Kontak – Kontak dan network anda merupakan hal yang penting untuk dapat membuat orang – orang melihat konten dan mempertimbangkan untuk melink ke konten anda atau mensharenya dalam cara lain.
  • Social Networking – Sosial media adalah salah satu cara terbaik untuk membangun kontak network. Tapi pastikan anda menggunakannya dengan baik. Berinteraksi dengan yang lain, re-tweet konten orang lain dan membuat beberapa non-promosional update dan/atau tweet. Dengan menjadi personal dan interaktif dan dapat mendapatkan teman dan sekutu, atau anda akan membosankan orang – orang.

Menarik link merupakan bagian penting dari hidup sebuah website, tapi dalam dunia internet yang luas ini, hal ini merupakan tantangan yang besar. Konten yang anda tambahkan pada situs anda dapat membuat atau menghancurkan faktor tentang berapa banyak link yang dapat anda dapatkan. Tapi ketika anda mereseatch ide konten anda, menulis judul untuk mendapatkan traksi yang paling dicari dan mempromosikan konten terbaik anda dalam cara yang benar, anda dapat mendapatkan link yang anda butuhkan.

Source: https://www.tipsandtricks-hq.com/creating-content-to-attract-links-3389

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *