Top 8 Cara Untuk Menarik Perhatian Menggunakan Headline Dan Konten Bagian 1

Top 8 Cara Untuk Menarik Perhatian Menggunakan Headline Dan Konten Bagian 1

Banyak wirausahawan online biasanya memiliki blog yang berisi tentang niche mereka. Mereka menulis tentang perusahaan, trend – trend yang mempengaruhi pengunjung – pengunjung web mereka, membuat pengumuman baru dan biasanya, menyediakan konten yang informatif untuk pengunjung – pengunjung web mereka. Mempunyai sebuah blog biasanya meningkatkan pengalam user anda dan menunjukkan kepada user anda bahwa memiliki sesuatu yang anda dapat anda tawarkan kepada mereka selain apa yang anda jual. Anda memiliki nasihat, pilihan, dan semua jenis informasi yang mereka butuhkan.

Tetapi, kadang – kadang bagian sulitnya adalah menciptakan konten yang pasti akan dibaca oleh pengunjung – pengunjung blog anda. Bisnis onlie anda sangat menonjol, maka blog anda juga harus demikian bukan?

Dari headline yang benar yang akan memberikan material yang menarik minat mereka, berikut adalah 4 cara untuk tetap membuat pengunjung blog anda terus mescroll down semua page blog anda dan pasti akan kembali lagi untuk melihat blog anda dengan menggunakan headline.

Mendapatkan Perhatian Pengunjung Dengan Headline


1. Top 10

Orang – orang biasanya akan teretarik pada daftar top 10. Hal ini memang masuk akal, karena banyak topik di kehidupan kita yang berhubungan dengan nomor. Dari bestseller dan music chart sampai dokter yang akan bertanya pada kite untuk mendeskribsikan rasa sakit yang kita alami pada level 1 sampai 10, ada beberapa istilah seperti ‘top 10’, ‘tiga terbawah’, dan ‘memberi 100 person’

2. Headline “Apa Yang Tidak Anda Lakukan Tapi Wajib Dilakukan”

Mari menggunakan contoh “Lima Hal Yang Mungkin Tidak Anda Lakukan Pada iPhone Anda Tapi Wajib Untuk Dilakukan”, headline ini membiarkan pengunjung blog anda tahu bahwa mereka akan membanca artikel yang pendek (“Lima Hal”) tapi juga menarik bagi mereka (disarankan oleh headline “Apa Yang Bisa Saya Lakukan Secara Berbeda, Atau Lebih Efektif?”) Dalam kata lain, headline tersebut seperti menyarankan bahwa artikel tersebut memiliki sesuatu bagi mereka yang tidak mau ketinggalan jaman. Ini adalah cara yang akan membuat mereka bertanya-tanya tentang apa yang bisa mereka pelajari yang akan membuat pengalaman mereka lebih mudah, lebih baik atau lebih cepat.

3. Headline Yang Tidak Biasa

Headline yang membuat mata orang melebar seperti, “Bagaimana Mencari Tahu Niche Online Anda Sangat Mirip Seperti Berpacaran” atau “Apa Yang IPod Anda Katakan Tentang Style Musik Anda”, yang juga dijamin akan langsung membuat reader anda membaca artikel tersebut. Memang benar headline yang lebih serius tentang blog anda bisa juga membuat point, tapi bukanlah hal yang buruk juga untuk mencapur beberapa kata yang akan menarik minat pengunjung anda.

4. Headline “Apakah Anda Tahu”

Headline “Apakah Anda Tahu” akan menyebabkan orang menjadi penasaran. “Apakah Anda Tahu Bahwa Mete Sebenarnya Bukanlah Kacang?” adalah ide blog untuk seseorang yang menjalankan bisnis online yang berhubungan dengan kesehatan. Headline seperti itu menanmkan rasa penasaran, mengatakan kepada orang – orang bahwa ada fakta yang tidak mereka ketahui tentang sesuatu yang mereka pikir sudah mengetahui. Sama dengan konsep seperti “Fakta Yang Kurang Diketahui Tentang….” atau “Apa Yang Anda Pikir Tahu Tapi Tidak Mengetahui Tentang…”, headline seperti ini menarik perhatian orang – orang dalam harapan untuk dapat memuaskan rasa lapar akan pengetahuan mereka tentang bisnis anda.

Jangan lupa untuk membaca posting lanjutanya pada Top 8 Cara Untuk Menarik Perhatian Menggunakan Headline Dan Konten Bagian 2

Source: https://www.tipsandtricks-hq.com/blog-like-you-mean-it-top-10-ways-to-write-attention-getting-headlines-content-7200

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *